Mengubah Tampilan Internet Explorer


Gw tahu trik sederhana ini pas waktu gw pengen ngeformat harddisk external gw(udah
lama banget….sekitar 2 tahun-an). Waktu itu cuman satu partisi dan gw maunya jadi
dua partisi. Gw ingat utilitas windows yang bisa digunakan buat membagi partisi. Tapi
gw lupa. Seingat gw berekstensi .msc. terakshir saya search aja. Hasilnya seperti
tampilan dibawah ini :
Iseng-iseng saya cobain semuanya dech…(betul-betul kurang kerjaan deh…).Dan
tulisan ini adalah pengalaman gw ngeksplor!!!
To the point aja…Kita akan mencoba memodif IE dengan manual. Ga perlu takut bagi
anda yang masih newbie. Ga cuma para master yang bisa....:-)
Untuk jelasnya coba lihat perbandingan dua tampilan IE berikut:

To the point aja…Kita akan mencoba memodif IE dengan manual. Ga perlu takut bagi
anda yang masih newbie. Ga cuma para master yang bisa....:-)
Untuk jelasnya coba lihat perbandingan dua tampilan IE berikut:

Gbr1. Tampilan Internet Explorer asli
Gbr2. Tampilan Internet Explorere hasil modifkasi
Langkah-langkahnya berikut ini:
•Klik start>run ato windows key logo + r.
•Ketikkan "gpedit.msc" tekan Enter.
•Go to User Configuration\Windows Settings\Internet Explorer
Maintenance\Browser User Interface.
•Pertama kita pilih Browser title, masukkan nama sesukamu.
•Kemudian Custom logo, masukkan gambar berformat bitmap 16 atau 256
Color Bitmap berukuran 22x22 dan 32x32.
•Untuk merubah bg Toolbar klik "Browser Toolbar Cutomizations", pilih
customize toolbar background dan browse imej kamu.
setelah itu buka IE kamu.....and see the result...
Posted on 03.30 by Gus Putra Ismaulana and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar