Ngeblog Gak Harus Terhubung ke Internet!

Pendahuluan Yang kucari akhirnya ditemukan. Dari dulu nyari bagaimana posting dengan mudah ke blogger tanpa harus upload gambar, masukin tabel, bikin bullet and numbering, dan lain-lain. Sebenarnya, aplikasi sudah ditemukan sejak lama. Namun, baru bisa diinstal sekarang, karena harus menginstal dulu Windows Update Agent.

 

Isi Setelah berhasil diinstal, kini aku bisa nulis sekaligus posting artikel di blogger dengan sangat mudah dan nyaman menggunakan Windows Live Writer.

 

clip_image002

 

Area mengetik sudah langsung tampil halaman posting secara penuh. Kalau kita sudah punya artikel di word, bisa langsung copy > paste di area yang disediakan. Kalau sudah, klik kategori artikel yang ditulis. Ceklis kategori yang sesuai.

 

clip_image004

 

Kita juga bisa mengatur, kapan artikel akan dipublikasikan dengan mengklik Set publish date di sebelah kanan kategori.

 

clip_image006

 

Fungsi ini akan bermanfaat bila kita mempunyai banyak artikel tapi ingin diposting satu atau beberapa artikel saja setiap harinya.

 

Penutup

Jika Anda berminat menggunakannya, silakan download Windows Live Writer. Namun, sebelum menginstal software tersebut, silakan install terlebih dahulu Windows Update Agent. (Sudarma Sopian)

Posted on 15.55 by Gus Putra Ismaulana and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar